TIPS KECANTIKAN

KECANTIKAN

Kecantikan identik dengan wanita. Mereka ingin selalu tampil cantik di manapun berada, apalagi jika sedang dalam suasana perjamuan. Berbagai cara dan upaya dilakukannya untuk memenuhi yang satu ini, mulai dari fashion, make up bahkan penataan gaya rambut. Namun semua itu pasti memerlukan biaya yang tidak sedikit, apalagi jika dilakukan setiap hari, bisa dibayangkan berapa anggaran biaya tiap bulannya untuk kecantikan seorang wanita. Berikut ini beberapa tips kecantikan yang akan membantu Anda, para wanita yang ingin selalu tampil cantik setiap hari.

MATA

Tips Memasang Bulu Mata Palsu

Jangan mengoleskan perekat Iangsung pada bulu mata palsu. Sebaiknya teteskan sedikit di punggung tangan dan dengan gerakan perlahan tetapi pasti luncurkan bulu mata palsu di atas tetesan perekat di tangan kita. Cara ini mencegah kelebihan perekat.
PINKFLUFFYDEE

Tips Menggunakun Pelentik Bulu Mata

Daripada melentikkan bulu mata dengan sekali jepitan, lakukan tiga kali jepitan dimulai dari pangkal bulu mata, kemudian bagian tengah, dan bagian ujung Iuarnya sambil ditahan selama sekitar lima belas detik.
FRANKIEFACE

Tips Mengoleskan Perona Garis Mata Tanpa Tercoreng

Oleskan segaris tipis bedak tabur di sekitar mata dengan sikat rias mata yang berbulu kaku dan menyudut, lalu oleskan perona garis mata di atasnya. Jangan menggunakan krim mata sebelum mengoleskan perona garis mata. Untuk pilihan lain, gunakan gel yang tidak begitu berminyak dan tidak begitu mudah luntur.
SARAHFAIRY

Saya memilih menggunakan pensil alis karena lebih tahan lama dan tidak terlalu mudah tercoreng.
MARRANT

Tips Meraut Pensil Perona Garis Mata Tanpa Patah

Untuk mencegah pensil perona garis mata pecah atau patah sewaktu diraut, masukkan ke dalam laci pembeku lemari es selama beberapa menit sebelum diraut. Cara ini terbukti sangat manjur.

Tips Mencegah pelupuk mata berminyak

Cara paling jitu dan murah adalah mengalasi pelupuk mata dengan bedak tabur.
SARAHFAIRY

Tips Mendapatkan dasar perona mata yang dapat diandalkan

Biasanya saya memakai alas bedak sebagai dasar. Kita dapat menepuk-nepukkan sebanyak mungkin alas bedak di pelupuk mata atau di bagian yang kita perlukan. Cara ini murah dan hasilnya cukup bagus.
HOOPZ

Tips Membuat mata terlihat lebih besar

Gunakan bubuk perona mata warna cerah di sudut dalam mata, dan berangsur menggelap ke arah sudut luar. Gunakan juga pelentik bulu mata yang memberi kesan mata lebih terbuka lebar.

Gunakan pensil mata warna putih di pelupuk bawah mata bagian dalam. Cara ini juga memberi kesan yang menonjolkan warna bola mata.

Tips Mendapatkan bulu mata indah yang murah meriah

Menurut pengalaman saya dalam menggunakan maskara, yang penting adalah membentuk bulu mata untuk memberi kesan indah. Ini disebabkan karena ada maskara yang meskipun mahal tidak memberi hasil yang sesuai dengan iklan. Jepit bulu mata dengan pelentik bulu mata, lalu olesi bulu mata dengan beberapa lapis maskara sambil memisahkan masing-masing bulu mata dengan sikat khusus untuk bulu mata.

Tips Mencegah kerut di sekitar mata

Oleskan selapis vaselin di sekitar mata di malam hari. Hasilnya terbukti manjur.
JEMZIE

WAJAH

Tips Cara terbaik memanfaatkan krim wajah yang mahal

Sebelum mengoleskan krim wajah, pastikan wajah benar-benar kering. Kelembaban di permukaan kulit akan mencairkan produk yang dipakai.

Menghemat masker wajah sekaligus mengilapkan rambut

Ibu saya selalu memanfaatkan telur mentah yang retak dengan menggunakan bagian putihnya sebagai masker wajah dan mengoleskan kuningnya di rambut untuk mengilapkan permukaan rambut. Tidak ada bagian telur yang terbuang percuma.
HOUSEGOOSE

Tips Membuat sendiri masker untuk kulit berminyak

Milk of Magnesia manjur sekali untuk kulit berminyak dan cenderung berpori-pori besar. Hasilnya dapat terlihat dalam waktu singkat. Gunakan setiap malam dengan menggunakan kapas basah. Biarkan kering selama sepuluh menit, kemudian basuh seperti biasa.
FRIQBAL

Tips Membersihkan noda di wajah

Saya pernah berjerawat dan mencoba segala macam obat untuk menghilangkan bekasnya, sampai suatu hari menemukan cara alami yang terbukti manjur. Sesudah melakukan banyak penelitian, ternyata masker madu cukup ampuh! Kita tinggal mengoleskan madu di seluruh wajah, dan biarkan selama dua puluh menit lalu bilas dengan air. Setelah beberapa minggu akan jelas terlihat bedanya.
BROWNGIRL

Minyak pohon teh berisi terpinen-4, unsur yang membasmi bakteri dan jamur. Bahan ini membuat minyak pohon teh ampuh untuk mengobati jerawat.
CALLISTA

PERAWATAN KUKU

Tips Memiliki kuku-kuku panjang dan kuat

Coba minum suplemen glukosamin setiap hari. Harganya tidak mahal dan dengan mengasupnya setiap hari, dalam sebulan kuku akan terlihat jelas Iebih kuat (dan kulit serta rambut juga akan terlihat Iebih sehat!).

Tips Memakai alas bedak yang tahan lama

Tunggu lima menit sebelum mengoleskan alas bedak sesudah mengoleskan pelembab. Hasilnya jauh lebih tahan lama dan wajah lebih mudah dirias.
PINKBUNNYGIRL

Tips Mencegah kebiasaan menggigiti kuku

Coba hilangkan kebiasaan ini dengan tidak menggigiti satu demi satu kuku setiap hari.
LEXIELOU

Saya punya kebiasaan menggigiti jari seumur hidup, dan hanya cara ini yang manjur untuk menghilangkan kebiasaan ini: Beli sekotak besar kuku palsu yang murah (saya dapat di toko kosmetik sekotak kuku palsu berisi sepuluh set) dan pakailah. Potong pendek dan olesi dengan cat kuku supaya terlihat wajar dan memudahkan kita menggunakan tangan seperti biasa. Ganti kuku palsu tiga hari sekali, dan ketika cadangan kuku palsu hampir habis, kuku asli sudah tumbuh cukup panjang.
CARAMELFRAPP

Setiap pagi sesudah sarapan, coba gosokkan kuku di sabun batangan sebelum melakukan kegiatan sehari-hari. Cara ini mencegah kita menggigit kuku setiap kali tergoda untuk melakukannya.
NATUREFIRST

Tips Memiliki kutikula cantik

Gosokkan setetes minyak zaitun di bagian tepi kuku (kutikula) setiap jari.
CHOCOLATENOOR

Tips Mencegah kerusakan cat kuku jari kaki

Sederhana saja, tetapi sering terlupakan: untuk pengecatan kuku kaki, pakailah alas kaki model sandal jepit ketika pergi ke salon untuk pedikur (perawatan kaki).
LINDACEE

Tips Melakukan sendiri manikur cantik dengan sukses

Sebelum mengecat kuku tangan, bahkan kalau cat kuku sebelumnya masih terlihat bagus, bersihkan semua kuku dengan kapas yang dibasahi cairan penghapus cat kuku. Dengan cara ini kuku terbebas dari kotoran, minyak, sabun, krim tangan, dan sebagainya yang mengganggu cat kuku melekat dengan baik di kuku.

Tips Agar lapisan akrilik pada kuku awet

Gunakan minyak khusus untuk kuku. Segera sesudah kembali dari kunjungan ke salon untuk pengecatan kuku, pijatlah tangan dan kuku dengan minyak ini, terutama pada kuku dan kulit sekitar kuku (kutikula). Cara ini mencegah pengelupasan dan terlepasnya cat kuku. Ulangi setiap malam, sesempatnya. Setiap kali harus bekerja dengan menggunakan cairan pemutih pakaian atau pembersih kamar mandi, gunakan sarung tangan untuk melindungi tangan dan kuku, karena cairan kimia yang keras dapat meresap ke dalam cat kuku dan menyebabkan cat kuku terkelupas.
BLONDEARIESCHICK

BIBIR

Tips Mencegah pemulas bibir meluber

Ketika merias wajah, oleskan juga alas bedak pada bibir. Dengan cara ini lipstik lebih tahan lama dan tidak mudah meluber.
MICHELE0810

TUBUH

Tips Membuat sendiri minyak mandi rendam dengan bahan alami

Beli minyak almond dalam botol (tersedia di toko kimia) yang murah dan masukkan beberapa tetes minyak atsiri kegemaran kita. Saya paling suka minyak mawar, lavender, dan geranium. Kocok dan tuang dalam bak mandi! Dapat juga memasukkan beberapa ranting rempah kering rosemary atau lavender dalam botol minyak almond, tutup erat, dan biarkan selama kurang lebih seminggu. Kita akan memperoleh minyak mandi rendam yang harum. Kita dapat menyimpannya dalam botol cantik dan memajangnya di kamar mandi atau memanfaatkannya sebagai hadiah. Pastikan hanya menggunakan bahan yang kering dan Betas untuk membuat minyak mandi ini, seperti rosemary dan lavender. Bahan seperti kelopak mawar atau kulit buah akan berubah warna dan membusuk, dan tidak terlihat menawan untuk dipajang di kamar mandi.
SARAHFAIRY

Tips Menyiasati lubang anting-anting yang melebar

Pemakaian anting-anting panjang yang berat dalam waktu lama dapat menyebabkan pelebaran lubang di telinga. Kelihatannya menyeramkan, tetapi dapat disiasati dengan cerdik. Gunting saja potongan kecil plester atau penutup luka untuk menutup lubang anting-anting dari bagian belakang telinga, lalu dengan hati-hati tusukkan anting-anting pada plester. Kesannya seolah-olah lubang anting-anting kita baru saja ditindik. Gantilah plester setiap hari.

GIGI

Tips Mendapatkan gigi Iebih putih sewajar mungkin

Celupkan sikat gigi ke dalam bubuk soda bikarbonat dan sikatlah gigi. Bubuk ini merupakan pemoles yang baik dan dapat menghilangkan noda di gigi yang disebabkan oleh kopi dan teh.
REDLADY

Tips Membersihkan sisa makanan yang terselip di gigi ketika sulit menggunakan sikat gigi

Pada saat darurat ketika makanan terselip di gigi dan kebetulan tidak membawa benang pembersih sela gigi, saya memakai kawat isi penjepret kertas. Tekan penjepret kertas untuk mengeluarkan kawat dan gunakan untuk membersihkan kotoran di sela-sela gigi.

PENAMPILAN

Tips Tampil Segar

Tips dari Dusty ini kelihatannya aneh tapi patut Anda coba. Pijat bagian telinga Anda menggunakan jari telunjuk dan ibu jari, tekan kuat-kuat di mulai dari bagian atas telinga, ke bawah sampai akhirnya seluruh bagian telinga Anda terpijat dengan rata. Lakukanlah cara ini setiap hari secara rutin. Selamat Mencoba!

Tips Tampil Lebih Bersahabat

Senyumlah selalu setiap kali bertumbuk mata dengan seseorang. Orang sulit menampik senyuman yang diberikan secara tulus. Ingat juga untuk tidak mengernyitkan dahi.
MAMAMBYTH

Tips Tampil Lebih Muda

Cara paling mudah, murah, dan cepat untuk tampil lebih muda adalah berdiri tegak. Dengan menekan bahu ke bawah dan menarik otot perut, kita dapat mengikis beberapa tahun dari usia kita yang sebenarnya. Sikap ini sebaiknya dijadikan kebiasaan setiap kali kita berjalan. Berapa pun usia kita, pasti kita terlihat beberapa tahun lebih muda.
KATHCONN MARRANT