TIPS NATAL

TIPS NATAL

Tips Membeli hadiah Natal sesuai kemampuan

Kirim selebaran kepada nama-nama yang tercantum dalam daftar kita dan katakan bahwa kita kewalahan membelikan hadiah untuk mereka. Kebanyakan orang merasa lega menerimanya. JENNYWD

Kita dapat membuat sendiri permen dan kue dan membungkusnya dengan lembar plastik warna-warni. Kalau bisa merajut, kita dapat membuatkan selendang. Dapat juga kita buatkan saus cocolan. Gagasan lain yang dapat dicoba adalah membuat dompet dari kain perca untuk keperluan rias wanita atau untuk keperluan mandi pria. JILLAROO95

Saat kebetulan tidak memiliki cukup dana menjelang Natal, saya memberi anggota keluarga saya kupon untuk waktu saya dalam bentuk kartu yang memikat. Untuk kakak, saya memberikan kupon yang mencantumkan jasa mencucikan mobilnya, dan untuk ayah, saya memberikan kupon jasa saya memasakkan menu makan malam lengkap. PUSSYCATLOVER

Tips Belanja hemat untuk Natal

Belanja di musim diskon bulan Januari. Kita dapat menemukan banyak barang keperluan Natal dengan harga yang jauh lebih murah di bulan Januari. Saya biasanya membeli semua keperluan Natal, mulai dari kertas pembungkus kado, kartu ucapan, dan hiasan Natal di bulan Januari dan menyimpannya sampai bulan Desember. SOPHIE08

Tips Memberitahu teman bahwa kita tidak punya uang untuk membelikan mereka hadiah Natal

Saya membeli semua hadiah di toko yang menjual barang dengan harga sangat rendah. Salah satu barang yang saya beli tahun lalu adalah gambar bongkar pasang (puzzle) bergambar lintasan balap. Teman-teman saya senang menerima hadiah dari saya dan ingat betul apa yang saya belikan untuk mereka (siapa tahu gara-gara anehnya hadiah saya). LADYDIGGER

Tips Mengendalikan berat badan selama musim Natal

Saya biasa mencoba semua makanan yang ditawarkan, tetapi masingmasing dalam takaran kecil. LYNZBEAR21

Tips Membuat saus mentega (brandy butter) tampil lebih memikat

Taburkan gula halus di atas saus mentega dengan menggunakan ayakan. OPERATIX

Tips Membuat saus cranberry untuk kalkun

Campur satu bagian gula, satu bagian air, dan empat bagian buah cranberry. Masak sampai buah cranberry terbelah. JILLAR0095

Tips Melewati Hari Natal dengan bahagia

Lakukan persiapan yang dapat dilakukan sebelum Hari Natal. Siapkan sayuran pada malam sebelumnya. Manfaatkan makanan yang sudah biasa kita buat dan jangan mencoba resep baru. Setialah pada jadwal yang sudah ditentukan. Ajak suami dan anak-anak untuk membantu membereskan rumah. Coba lakukan saja apa yang harus kita lakukan tanpa terlalu banyak memikirkannya. Berpura-pura menjadi wanita seksi pembawa acara masak di televisi. Berdandan dan memakai baju yang menarik, tetapi gunakan alas kaki yang nyaman. Jangan biarkan apa pun merusak rencana kita untuk menikmati Natal. EIRLEYS

Tips Membuat rumah harum seperti pohon Natal

Saya penggemar minyak atsiri. Saat Natal saya membakar minyak frankincense atau campuran minyak pinus dan kayu manis di wadah pembakar aromaterapi untuk menciptakan harum khas musim Natal yang sangat menyenangkan. ASH LING

Tips Melewati musim Natal dengan menyenangkan

Mulai tanggal 1 Desember, coba lakukan/atur/rencanakan satu hal setiap hari, balk dalam skala kecil atau besar. Dapat sesederhana memutuskan biskuit apa yang kita inginkan atau (dapat saja) serumit menyusun jadwal masak untuk Natal. Cara ini membantu menyebar beban pekerjaan kita dan membuat kita merasa lebih mengendalikan keadaan. LABINK

Mulai ciptakan tradisi Natal sendiri berdasarkan hal-hal yang menyenangkan bagi kita. JILLAR0095

Tips Menata lampu dengan sempurna di pohon Natal

Periksa dahulu, apakah lampu masih menyala, baru menatanya di pohon Natal sebelum memasang hiasan Natal lainnya. ANITAL

Tips Mencegah kucing menarik-narik hiasan di pohon Natal

Siapkan botol semprot yang berisi air dan letakkan di dekat pohon Natal. Semprotkan pada kucing kalau mereka mulai berulah. FABULOUSFEMINIST