TIPS KESEHATAN TUBUH

TIPS KESEHATAN TUBUH

Tips kesehatan berikut akan membant Anda untuk selalu tampil prima. Penampilan yang prima akan memberi kesan bersahaja.

Tips Mengatasi masalah berkeringat di malam hari

Untuk mengatasi masalah berkeringat dan terutama sebaran panas di malam hari, dokter saya menganjurkan saya untuk minum kapsul kedelai atau menyantap lebih banyak makanan yang mengandung kedelai (kacang edamame, susu kedelai, dsb.). Dia juga menasihati saya untuk minum vitamin E, D, dan juga kalsium. Agak repot juga mengingat-ingat semua ini, tetapi sejauh ini hasilnya sepadan.

Tips Minum sepanjang malam tanpa mabuk

Nenek saya punya ide yang hebat. Dia minum gin dan tonik di awal malam, dan ketika orang-orang menawarkan minuman lagi, dia mengatakan bahwa minumannya agak keras dan minta ditambahkan sedikit tonik saja. Dia mengulangnya sepanjang malam dan semua orang selalu melihatnya memegang gelas penuh padahal dia hanya minum segelas sepanjang malam.

Tips Menyiapkan diri menghadapi haid dan mengatasi keletihan dan kejang

Minyak evening primrose sering disarankan. Menurut saya minum suplemen zat besi seminggu sebelum dan selama haid membantu mengatasi keluhan ini. Ada saran lain yang menyebalkan tetapi bermanfaat, yaitu berolahraga ringan. Meskipun tidak suka, ternyata meredakan berbagai keluhan haid.

Tips Mengingat minum obat setiap hari

Kalau bekerja di kantor, biasanya kita bangun pada jam yang sama setiap hari. Hal pertama yang dilakukan kebanyakan orang ketika bangun adalah buang air kecil. Simpan obat di kamar mandi atau di tempat yang mudah terlihat ketika kita buang air kecil, jadi begitu selesai buang air kecil kita ingat untuk minum obat.

Tips Memberi ASI

Sebelum mulai memberi ASI, pastikan untuk menyiapkan segelas besar air, sekantong besar cokelat kegemaran, pengendali TV dan telepon genggam dalam jarak yang mudah diraih, karena kita akan berada dalam posisi yang sama selama berjam-jam dan sulit bergerak begitu kita sudah memulainya.

Tips Menyembuhkan sembelit selama hamil

Makan sekantong kecil buah prem. Kita dapat membawa beberapa kantong kecil di dalam tas.

Tips Mengatasi bengkak-bengkak selama hamil

Makan seledri dapat membantu mengatasinya, begitu Pula minum Iebih banyak air.

Tips Membuat pasangan memahami perilaku ekstra peka dan tidak masuk akal yang umum terjadi selama hamil

Saya rasa cara terbaik untuk membuat pasangan paham adalah dengan duduk bersama dan membicarakan dengannya ketika kita TIDAK sedang merasa kacau seperti orang sinting (!) dan menertawakan bersama perilaku aneh kita. Jelaskan kepadanya bahwa perasaan aneh kita juga membingungkan kita, tetapi hal ini tidak akan berlangsung lama' (maunya, sih!), dan suatu saat pasangannya yang Iebih masuk akal akan kembali lagi bersamanya. Tekankan bahwa sikap cepat tersinggung yang kita perlihatkan sebenarnya tidak ditujukan kepadanya. Kebetulan saja dia sasaran terdekat. Usahakan juga untuk menjelaskan betapa kita , merasa gendut dan tidak menarik saat ini. Akan sangat menyenangkan kalau penjelasan ini membuat dia memberi pujian dan pelukan untuk menghibur kita.

Tips Mengatasi mual di pagi hari

Makan sedikit-sedikit dan sering. Menurut saya makanan bertepung paling baik untuk mengatasi mual di pagi hari karena butuh waktu lama untuk dicerna, misalnya bubur. Waktu hamil dulu saya makan semangkuk bubur sebelum tidur karena membantu mengurangi rasa musl ketika bangun di pagi hari. Jahe juga sejak lama digunakan untuk mengobati keluhan ini. Kita dapat menyantap biskuit jahe, minum sari jahe, atau bahkan mengisap sari jahe yang dijadikan es batu.

Menolak secara tidak Iangsung minum minuman keras di acara pesta kantor ketika berada dalam tahap awal kehamilan dan belum ingin mengumumkannya Pilih peran sebagai sopir. Sebagai sopir yang mengantar pulang teman-teman kantor, kita tidak boleh minum minuman keras. Nah, masalah terpecahkan!

Tips Mengatasi nyamuk

Kalau kita olesi badan dengan Vicks Vaporub, nyamuk akan menjauh. Kalau kita minum obat antihistamin, maka rasa gatalnya hilang sehingga tidak mengganggu tidur. Krim Lanacane juga menimbulkan mati rasa di daerah gigitan sehingga tidak menimbulkan gatal.

Tips Mengobati sengat matahari

Saya mudah terkena sengat matahari dan terobati bagai mukjizat dengan menggunakan Krim ruam popok bayi Sudocrem. Sengat matahari biasanya butuh waktu berhari-hari untuk sembuh. Coba oleskan Sudocrem di malam hari dan di pagi harinya kita dapat melihat perbedaan besar yang terjadi.

Rendam handuk kecil atau waslap dalam cuka putih yang dilarutkan dengan sedikit air dingin, lalu kompreskan pada kulit yang terkena sengat matahari. Dinginnya kain akan mengangkat pedih sengat dari kulit. Saya jamin pengobatan ini manjur.

Losion Calamine mujarab sekali, terutama kalau kita selalu menyimpannya dalam lemari pendingin. Harganya pun murah. Saya berpengalaman melakukan perjalanan di seluruh Asia dan ternyata losion ini ada di banyak negara.

Oleskan yogurt biasa di bagian kulit yang kena sengat matahari dan biarkan selama setengah jam baru dicuci bersih. Cara ini mengurangi kemerahan dan tidak terlalu menyakitkan.

Tips Mengatasi mata ikan

saya menderita mata ikan selama kira-kira sepuluh tahun dan tidak ada obat yang mampu menyembuhkannya. Lalu saya baca tentang penggunaan kulit pisang. Tadinya saya agak ragu mencobanya, tetapi akhirnya saya lakukan juga dan sangat terpana karena keberhasilannya melenyapkan mata ikan yang saya derita dalam waktu satu bulan. Potonglah selembar kulit pisang dan bentuk kotak cukup lebar untuk menutupi bagian luka. Letakkan bagian dalam kulit di atas kulit dan diamkan dengan plester biasa. Kita dapat melihat bedanya sesudah dibiarkan sehari penuh. Gantilah dengan lembar baru setiap malam. Saya jamin cara ini ampuh untuk mengobati keluhan ini!

Tips Cara makan apa saja selama menjalani diet

Kalau kita makan lebih lama dan meletakkan garpu sesudah setiap suapan, kita akan lebih sadar akan tubuh kita dan saat ketika kita merasa kenyang. Tentu saja cara ini mutlak perlu dilengkapi dengan olahraga.

Tips Mengatasi biang keringat

Tanaman Chickweed ampuh untuk mengatasi persoalan ini pada adik saya! Kita dapat melarutkan tanaman obat ini atau membeli dalam bentuk krim yang dapat dioleskan.

Tips Mengurangi berat badan

Mudah menipu diri sendiri bahwa kita tidak makan sebegitu banyaknya dan hanya melihat donat saja maka berat badan kita akan naik. Namun, kita tahu hal ini tidak benar. Buat catatan harian(dan bersikap jujur) tentang apa yang kita makan,kita akan kaget melihat banyaknya makanan yang kita santap setiap hari. Menjadi Iangsing memang menyenangkan. Orang yang mengatakan sebaliknya pasti bohong besar!

Tips Merasa kenyang lebih lama

Minum segelas besar air sebelum makan. Dengan cara ini kita merasa kenyang Iebih lama.

Tips Meningkatkan kemauan selama diet

Gambar jauh Iebih ampuh dibandingkan kata-kata. Coba ambit foto diri sendiri dari belakang dan simpan di tempat yang mudah terlihat. Setiap kali kita tergoda makan keripik kentang yang menggiurkan, pandangilah foto ini.

Tips Mengangkat bekas Iengket dari plester KB

Pelumas semprot WD-40 dengan mudah melepaskan semua bekas Iengket.

Tips Menyemangati pacar untuk mengurangi berat badan

Mengapa tidak menyarankan untuk saling berlomba menjadi yang paling bugar menjelang Natal/Tahun Baru/acara penting lainnya? Bayangkanlah hadiah paling menggiurkan yang menanti untuk sang juara.

Tips Mempercepat metabolisme

Berolahraga dan mandi air dingin akan mempercepat metabolisme tubuh.

Tips Cara berhenti ngidam selama diet

Kuncinya adalah menyibukkan diri, pikiran kita harus dibuat sibuk dan dengan cara ini pikiran membuat tubuh kita sibuk juga. Jadi sibukkanlah diri dengan hal yang kita senangi dan paling tidak membuat kita bergerak(tidak sekejam mewajibkan pergi ke pusat kebugaran, kan?). Paling bagus kalau kegiatan ini juga dilakukan jauh dari dapur. Jadi pergi berbelanja cukup bagus (asal tidak mampir untuk bell kue); nonton televisi dan mondar-mandir di rumah tidak disarankan! Kalau kerja di kantor dan punya waktu luang, mungkin kita dapat mencurahkan tenaga untuk beres-beres meja, merapikan tumpukan surat masuk atau membuat situs bebas tentang makanan yang membuat kita ngeri ketika mengetahui jumlah kalori yang terdapat dalam makanan yang kita idamkan.

Tips Kiat mendapatkan permen bebas kalori

Simpan anggur dalam laci pembeku lemari pendingin! Anggur rasanya manis dan hampir tidak mengandung kalori sama sekali. Kunyahlah beberapa butir dan kita sudah mendapat asupan kalori harian kita. Rasanya enak Pula.