TIPS KEBAHAGIAAN

TIPS KEBAHAGIAAN

Tips Merasa bahagia

"Tenaga yang kita butuhkan untuk berharap sama banyaknya dengan tenaga untuk membuat rencana," kata Eleanor Roosevelt. Mulailah membuat rencana nyata untuk sesuatu yang hanya kita impikan selama ini. ABI1973

Traktir seseorang yang mengantri di belakang kita di kafe, pasar swalayan apa saja semampu kita. TROOPS

Sebelum tidur ingat-ingat perbuatan apa yang dapat kita banggakan hari ini dan perbuatan membanggakan apa yang dapat kita lakukan esok hari. GRETCHEN

Buat kue dan bagikan ke teman-teman di kantor. Tidak ada yang Iebih asyik dan memancarkan kebahagiaan di tempat kerja dibandingkan kenikmatan kue buatan rumah. ESME

Tersenyumlah kepada siapa saja, di mana saja. SEPANJANG HARI. Tersenyum terutama pada orang asing, bahkan kalau mereka memandang kita dengan aneh. LIBBYUK2003

Pikirkan pujian apa yang ingin kita dapatkan, dan bertindaklah yang sesuai untuk layak mendapatkan pujian tersebut. EMERALD

Bersiaplah untuk hal yang terburuk. Kita akan menghargai kesenjangan antara perkiraan terburuk dan kenyataan sesungguhnya. Perbesar tingkat perkiraan kemungkinan buruk yang dapat terjadi. Cara ini sangat khas orang Inggris. ALAIN DE BOTTON

Saya mengikuti saran Mma Ramotswe dalam hal kebahagiaan. Dia memberikan saran yang sangat jelas. Menurutnya, cara yang paling ampuh untuk merasa bahagia adalah menciptakan kebahagiaan bagi orang lain dan ikut merasakan kebahagiaannya. Menurut saya dia benar. ALEXANDER MCCALL SMITH

Terkadang saya perlu mengingatkan diri saya bahwa saat-saat yang paling membahagiakan adalah saat yang cukup sederhana seperti menikmati makanan beli jadi di meja dapur bersama keluarga dan teman (dengan sebotol anggur yang enak). Intinya menurut saya, jangan mempersulit keadaan. Karena kita biasanya lebih ingat pada apa yang kita rasakan saat itu daripada rincian kejadiannya.yang penting juga berada di tempat dengan koneksi telepon genggam yang baik. ANYA HINDMARCH

Jangan menunggu kebahagiaan, karena kebahagiaan akan datang sendiri. BEL MOONEY

Nikmati setiap menit dari hidup kita. BRENT HOBERMAN

Saran saya untuk mendapatkan kebahagiaan adalah "percaya pada kehebatan setiap orang". Yang menakjubkan, jika kita benar-benar menjalani mantra ini dalam hidup kita, maka kita akan menyadari bahwa kita makin jarang merasa kecewa dan dunia terasa seperti tempat yang jauh lebih membahagiakan. CHARLES DUNSTONE

Lebih banyak bercengkrama, bercanda, dan tidur CLAUDIA WINKLEMAN

Berenang saat fajar di pantai yang kosong. DAVID CAMERON

Tunjukkan senyum yang memesona, gunakan perhiasan yang cemerlang, dan sadari bahwa kita memegang kendali hidup kita sepenuhnya. DONATELLA VERSACE

Ada pepatah Cina: "Mereka yang dibenci Dewa memuaskan ambisi mereka". Saya merasa lega karena maksud dari pepatah itu adalah kebahagiaan terletak pada proses dan bukan pada hasilnya. JEMIMA KHAN

Alam sangat penting peranannya bagi hidup saya. Menurut saya, orang-orang kurang berpijak pada bumi. Mengutip Wordsworth, "Alam tidak pernah mengkhianati mereka yang mencintainya". Ada juga pepatah indah dari Sacheverell Sitwell: "Burung-burung di pohon bernyanyi bagi Si kaya dan si miskin". Selain itu, yang juga membuat saya bahagia adaIah tertawa cekikikan dengan Leo, suami saya, di tempat tidur di pagi hari dan minum-minum di malam hari. JILLY COOPER

Yang dapat membuat saya bahagia: segelas JackDaniel's di pengujung minggu yang berat, melakukan lompatan sempurna ke air, berselancar ditarik perahu motor, menikmati pijatan yang nikmat, dan duduk di pantai saat matahari tenggelam, melihat anak-anak saya bermain di laut. Saya berharap saat ini dapat menikmatinya. JO WHILEY

Bekerjalah seolah-olah kita tidak butuh uang. Mencintailah seolah-olah kita tidak pernah patah hati. Menarilah seolah-olah tidak ada orang yang menonton kita. Juga jangan merasa tidak enak memanfaat ide orang lain. Rekan dansa saya, Kristina Rihanoff, memberikan saran ini kepada saya. JOHN SERGEANT

Bacakan dongeng sebelum tidur kepada anak kita. VISCOUNT ROTHERMERE

Sesuai perkataan Cole Porter, 'Buat seseorang bahagia'. Kebahagiaan juga dapat berarti Twitter, keluarga (terkadang...), tidur, dan rumah yang rapi. KIRSTIE ALLSOP

Ciptakan sesuatu. LUKE JOHNSON

Mencintai dan dicintai. MARTHA LANE FOX

Nikmati selai kacang dan selai buah dengan roti panggang. NICK CLEGG

Makan, minum, dan tidur. NICK JONES

Jangan bersikap terlalu serius. NIKLAS ZENNESTROM

Seperti ucapan Joseph Campbell, "Ikuti kata hatimu". PETER GABRIEL

Melewatkan waktu bersama anak saya. Menyelesaikan membaca buku. Mulai membaca buku. Larut dalam buku. Minum minuman kesenangan dengan es batu. Mendengarkan Vivian Blaine menyanyikan "A Person Could Develop A Cold" dari film Guys and Dolls. Mengunjungi museum Uffizi. Mendengarkan lagu "Bombay MeriJaan". Berkumpul dengan teman-teman. Menonton pertandingan tenis Roger Federer. Kebaikan hati. New York. Bombay. SALMAN RUSHDIE

Kebahagiaan adalah memiliki suami yang dapat membuat kita tertawa. SUE LAWLEY

Berikan waktu kita pada mereka yang paling berarti bagi kita dan mereka yang menganggap kita tak tergantikan. TESSA JOWELL

Kunci kebahagiaan saya sangat mudah! Kesenangan terbesar yang dapat diberikan adalah makanan rumah yang lezat. Ini terbukti selalu mendatangkan senyum. TOM AIKENS

Bayangkan diri kita di masa depan terbaring sekarat. Lalu kita melakukan kilas balik atas hidup kita dan bertanya:

  1. Apakah saya telah memanfaatkan hidup saya sebaik-baiknya?
  2. Apakah saya telah melakukan segalanya untuk memastikan kebahagiaan saya?
  3. Apakah saya telah membuat orang lain bahagia?
Lalu kita kembali ke saat ini dan bersyukur karena kita belum sekarat dan sadar bahwa kita hanya hidup SEKALI. Oleh sebab itu, jangan siasiakan hidup dengan tidak berbahagia. Buat setiap hari bermakna, dan mulai dengan membuat keputusan hari ini, sekarang juga, bahwa kita akan BAHAGIA, bagaimanapun hidup kita. Pada akhirnya, kita semua akan berakhir sama. Kita hidup untuk menjalani kehidupan ini. Jadi sebaiknya kita menjalaninya sekarang juga. WILLKAT

Seorang guru kehidupan memberikan saya saran ini. Saat bangun tidur, bayangkan hari ini akan menjadi hari yang istimewa dan kita akan terus merasa gembira sepanjang hari dan menikmatinya. Saat itu saya tidak percaya. Kemudian saya mencobanya sendiri dan terbukti memang ampuh. LAURENFITZ

Hindari orang-orang yang terlihat merana dan tertekan, dan dekati orang yang terlihat bahagia dan bersemangat tinggi. Bukan berarti kita harus meninggalkan teman dekat kita yang sedang membutuhkan tempat bersandar. MINERVABYTES

  1. Pegang perkataan kita. Katakan yang sebenarnya dan jangan bergunjing.
  2. Jangan masukkan dalam hati. Semua yang dikatakan orang mengenai kita sebenarnya menyangkut diri mereka, bukan tentang kita.
  3. Jangan berasumsi.
  4. Selalu melakukan usaha yang terbaik.
Buatlah daftar hal-hal yang tidak pernah kita keluhkan. Daftar ini membantu kita memusatkan pikiran pada hal-hal yang kita syukuri. Ada ungkapan "Ubah sikap kita dan kita dapat mengubah dunia". Ungkapan ini terbukti benar! BRIDGET

Buat upaya nyata dengan merencanakan dan melakukan hal-hal yang membuat kita lebih bahagia dan merasa lebih baik, seperti beramal, rnembantu teman, jalan-jalan, dan menantang diri dengan hobi baru. Begitu banyak orang membuat rencana untuk aspek-aspek lain dalam kehidupan mereka tetapi merasa kebahagiaan hanya datang secara kebetular. Tidak ada alasan mengapa kita tidak dapat melakukan tindakan nyata dan benar-benar rnenyusun rencana untuk membuat hidup kita lebih bahagia. JILLAR0095

Kutipan ini sangat bermakna bagi saya: "Ada saatnya dalam hidup ketika kita harus melepaskan diri dari semua drama tidak penting di sekeliling kita dan orang-orang yang menciptakannya, dan berada di antara orang-orang yang dapat membuat kita tertawa bahagia, melupakan segala keburukan, dan hanya memusatkan pikiran kita pada kebaikan yang ada. Bagaimanapun, hidup ini terlalu singkat untuk apa pun selain merasa bahagia." ingatlah meskipun keadaan hidup kita tidak seperti itu, KITA (dan hanya kita sendiri) yang bertanggung jawab atas kebahagiaan kita sendiri. Kalau kita tidak bahagia, ternukan penyebabnya dan atasi saja. LEILU